HARGA SENG SPANDEK DI BEJI TERBARU 2024

Konten [Tampil]

HARGA ATAP SPANDEK BEJI MURAH TERBARU 2024

Jual Spandek Beji, Harga spandek di Beji, Jual Spandek di Beji, Harga atap spandek di Beji, Harga atap Spandek Zincalum di Beji, Harga atap spandek galvalume di Beji, Harga atap spandek warna di Beji, Harga atap Spandek Pasir Di Beji, Harga atap Spandek transparant di Beji, Harga atap spandek Beji per meter, Harga atap spandek di Beji per m2, Harga Atap Spandek di Beji Perlembar, Harga atap spandek di Beji terbaru, Harga atap spandek murah di Beji, Harga Atap Spandek di Beji Terpasang, Jual Atap Spandek Di Beji per meter Persegi terbaru 2024

HARGA SPANDEK BEJI, HARGA ATAP SPANDEK BEJI, HARGA ATAP SENG SPANDEK BEJI
HARGA ATAP SPANDEK BEJI TERBARU 2024

HARGA ATAP SENG SPANDEK BEJI DI WILAYAH BEJI, KOTA DEPOK JAWA BARAT TERBARU 2024

Selamat datang di website Kami Pusat Konstruksi, kali ini kami akan menyampaikan informasi Harga Atap Spandek Beji Terbaru 2024 di wilayah Beji, Kota Depok jawa Barat dan sekitarnya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Harga Atap Spandek Beji yang Kami tawarkan meliputi beberapa kecamatan di wilayah Beji, Kota Depok Jawa barat antara lain : Beji, Beji Timur, Kemiri Muka, Kukusan Beji, Pondok Cina, Tanah Baru dan sekitarnya.

Atap Spandek atau seng Zincalume galvalum merupakan sebuah material bahan konstruksi bangunan yang terbuat dari bahan dasar Seng dan Alumunium atau biasa di sebut juga dengan bahan galvalum atau Zincalume, atap spandek biasanya digunakan untuk keperluan atap dan dinding bangunan.

Atap Spandek saat ini menjadi bahan yang cukup populer penggunaannya di Indonesia terutama untuk pembangunan Gudang, Pabrik, perkantoran, kanopi, garasi rumah, Perumahan dan bangunan sejenisnya.

Seiring dengan berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi saat ini terdapat beberapa jenis atap spandek yang di produksi oleh pabrik produsen atap spandek seperti : Atap Spandek Warna ( coating ), Atap Spandek Pasir, Atap Spandek Laminasi, Atap Spandek Lapis foil, Atap Spandek dengan Peredam dan Atap Spandek Transparan.

Berdasarkan bentuknya terdapat beberapa bentuk jenis atap spandek diantaranya atap Spandek gelombang kecil, atap spandek gelombang besar dan atap spandek lengkung.

Berikut kelebihan dan keuntungan menggunakan Atap Spandek diantaranya :
  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga Spandek lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Terdapat variasi warna, sehingga konsumen dapat memilih warna kesukaanya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
Berikut ini adalah informasi Harga Atap Spandek Beji 2024 di wilayah Kota Beji Jawa Barat dan sekitarnya, harga pada tabel di bawah ini adalah harga atap spandek zincalume biasa untuk jenis atap spandek lainnya segera hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK BEJI PER METER TERBARU 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek 0.25 mm 1 meter IDR 55.000 / meter
2 Atap Spandek 0.30 mm 1 meter IDR 60.000 / meter
3 Atap Spandek 0.35 mm 1 meter IDR 70.000 / meter
4 Atap Spandek 0.40 mm 1 meter IDR 80.000 / meter
5 Atap Spandek 0.45 mm 1 meter IDR 95.000 / meter
6 Atap Spandek 0.50 mm 1 meter IDR 110.000 / meter
Keterangan :
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek 
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi 
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
Sekian dari Kami mengenai Harga Atap Spandek Beji Terbaru 2024 dan sekilas pengertian mengenai atap spandek bagi anda yang ingin memesan atap spandek dan ingin bertanya mengenai seputar informasi tentang spandek hubungi Customer Service Kami .

Hubungi Sekarang juga ..............!

Bapak Wahyu
Telpon : 0821 1011 9603

Bapak Hidayat
Telpon : 0813 8154 6683



Terima kasih telah berkunjung di website kami, semoga artikel kami mengenai Harga Atap Seng Spandek Beji Terbaru 2024 semoga menjadi solusi pembangunan rumah anda.

Pencarian baru - baru ini :
Reactions