HARGA GRC BOARD, GYPSUM, HOLO, PLAFON TERBARU 2024

Konten [Tampil]

HARGA GRC BOARD, PAPAN GYPSUM PER LEMBAR DAN HOLLOW PERBATANG PLAFON TERBARU 2024

HARGA GRC BOARD, HARGA PAPAN GYPSUM, HARGA HOLLOW PLAFON
HARGA GRC BOARD, GYPSUM DAN HOLLOW PER BATANG TERBARU 2024

HARGA GRC BOARD PER LEMBAR, HAGRA BAHAN PLAFON PAPAN GYPSUM, DAN HOLLOW GALVALUM - GALVANIS MURAH TERBARU 2024


HARGA GRC, GYPSUM, DAN HOLLOW TERBARU 2024 - Terima Kasih telah berkunjung di website Kami PUSAT KONSTRUKSI sebagai website penjualan resmi secara online bahan kontruksi untuk keperluan Plafon dan Partisi yaitu GRC, GYPSUM, DAN HOLLOW. Kami melayani pemesanan GRC, Gypsum,  dan Holo di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya, Harga Gypsum dan Holo kami relatif murah dan bersaing bagi anda yang sedang membangun baik rumah, ruko, sekolahan, Gudang, Pabrik dan gedung lainnya kami siap untuk Suplai salah satu bahan untuk Plafon dan Partisi yaitu Holo dan Gypsum, namum sebelum kami sampaikan harga bahan plafon gypsum, grc dan holo beserta listnya marilah kita mengenal sekilas pengertian tentang bahan plafon dan partisi tersebut.

HARGA PAPAN GYPSUM JAYABOARD, INDOBOARD, ELEPHANT, APLUS, KNAUF DAN GYPSUM GYPROCK JAKARTA, BOGOR, DEPOK, BEKASI, TANGERANG PER LEMBAR TERBARU 2024

Gypsum terbentuk dalam kondisi berbagai kemurnian dan ketebalan yang bervariasi. Gypsum merupakan garam yang pertama kali mengendap akibat proses evaporasi air laut diikuti oleh anhidrit dan halit, ketika salinitas makin bertambah. Sebagai mineral evaporit, endapan gypsum berbentuk lapisan di antara batuan-batuan sedimen batu gamping, serpih merah, batu pasir, lempung, dan garam batu, serta sering pula berbentuk endapan lensa-lensa dalam satuan-satuan batuan sedimen. Menurut para ahli, endapan gipsum terjadi pada zaman Permian. Endapan gipsum biasanya terdapat di danau, laut, mata air panas, dan jalur endapan belerang yang berasal dari gunung api.

Gypsum termasuk mineral dengan sistem kristal monoklin 2/m, namun kristal gipsnya masuk ke dalam sistem kristal orthorombik. Gypsum umumnya berwarna putih, kelabu, cokelat, kuning, dan transparan. Hal ini tergantung mineral pengotor yang berasosiasi dengan gipsum. Gypsum umumnya memiliki sifat lunak dan pejal dengan skala Mohs 1,5 – 2. Berat jenis gipsum antara 2,31 – 2,35, kelarutan dalam air 1,8 gr/liter pada 0 °C yang meningkat menjadi 2,1 gr/liter pada 40 °C, tapi menurun lagi ketika suhu semakin tinggi. Gypsum memiliki pecahan yang baik, antara 66o sampai dengan 114o dan belahannya adalah jenis choncoidal. Gypsum memiliki kilap sutra hingga kilap lilin, tergantung dari jenisnya. Gores gipsum berwarna putih, memiliki derajat ketransparanan dari jenis transparan hingga translucent, serta memiliki sifat menolak magnet atau disebut diamagnetit.

Gypsum memiliki banyak kegunaan sejak zaman prasejarah hingga sekarang. Beberapa kegunaan gipsum yaitu :
  • Drywall
  • Bahan perekat.
  • Penyaring dan sebagai pupuk tanah. Di akhir abad 18 dan awal abad 19, gipsum Nova Scotia atau yang lebih dikenal dengan sebutan plaister, digunakan dalam jumlah yang besar sebagai pupuk di ladang-ladang gandum di Amerika Serikat.
  • Campuran bahan pembuatan lapangan tenis.
  • Sebagai pengganti kayu pada zaman kerajaan-kerajaan. Contohnya ketika kayu menjadi langka pada Zaman Perunggu, gipsum digunakan sebagai bahan bangunan.
  • Sebagai pengental tofu karena memiliki kadar kalsium yang tinggi, khususnya di Benua Asia (beberapa negara Asia Timur) diproses dengan cara tradisonal.
  • Sebagai penambah kekerasan untuk bahan bangunan
  • Untuk bahan baku kapur tulis
  • Sebagai salah satu bahan pembuat portland semen
  • Sebagai indikator pada tanah dan air
  • Sebagai agen medis pada ramuan tradisional China yang disebut Shi Gao.


Saat ini gipsum sebagai bahan bangunan digunakan untuk membuat papan gypsum dan profil pengganti triplek dari kayu. Papan gypsum profil adalah salah satu produk jadi setelah material gypsum diolah melalui proses pabrikasi menjadi tepung. Papan gypsum profil digunakan sebagai salah satu elemen dari dinding partisi dan plafon.

Berikut Kami sampaikan HARGA PAPAN GYPSUM PER LEMBAR TERBARU 2024 di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya, harga di bawah ini adalah harga pasaran papan gypsum, namun untuk harga spesial dan kompetitif hubungi team marketing.

DAFTAR HARGA PAPAN GYPSUM / GYPSUM BOARD PER LEMBAR 2024

NO
NAME
TIPE
HARGA
1
GYPSUM APLUS
P. 1.2 m L. 2.4 m Tebal 9 mm
Rp.58.000/lembar
2
GYPSUM GYPROCK
P. 1.2 m L. 2.4 m Tebal 9 mm
Rp.60.000/lembar
3
GYPSUM INDOBOARD
P. 1.2 m L. 2.4 m Tebal 9 mm
Rp.65.000/lembar
4
GYPSUM ELEPHANT
P. 1.2 m L. 2.4 m Tebal 9 mm
Rp.70.000/lembar
5
GYPSUM JAYABOARD
P. 1.2 m L. 2.4 m Tebal 9 mm
Rp.75.000/lembar












HARGA HOLLOW ( HOLO ) GALVANIS DAN HOLLOW (HOLO ) GALVALUM JAKARTA, BOGOR, BEKASI, DEPOK, TANGERANG PERBATANG TERBARU 2024

HOLLOW ( HOLO ) adalah besi hollow. Istilah besi hollow mungkin cukup asing dan sulit dimengerti. Namun, besi hollow adalah besi yang berbentuk pipa kotak, bahan material bangunan hollow ini biasanya di gunakan untuk pembuatan untuk pembuatan palfon dan partisi yang berfungsi sebagai rangka untuk plafon dan partisi.

HOLLOW terbagi menjadi tiga jenis yaitu hollow meni, Hollow Galvanis dan Hollow Galvalum, pada saat ini Hollow yang sering digunakan dalam pembuatan plafon dan partisi adalah hollow galvanis dan Galvalum, hollow dalam pembuatan plafon dan partisi mempunyai 2 ukuran yaitu ukuran tipe 2 x 4 dan 4 x 4 .

Berikut Kami sampaikan HARGA HOLLOW GALVANIS, HOLLOW GALVALUM PERBATANG TERBARU 2024, harga dibawah ini adalah harga pasaran hollow untuk harga murah dan kompetitif hubungi team marketing kami.

DAFTAR HARGA HOLLOW GALVANIS DAN GALVALUM PER BATANG 2024

NO
NAMA
TIPE
HARGA
1
HOLO GALVANIS
2 X 4
RP. 18.000
2
HOLO GALVANIS
4 X 4
RP. 25.000
3
HOLO GALVALUM
2 X 4
RP. 20.000
4
HOLO GALVALUM
4 X 4
RP. 27.000



HARGA PAPAN GRC BOARD JAKARTA, BOGOR, BEKASI, DEPOK, TANGERANG PER LEMBAR MURAH TERBARU 2024

GRC board (Glass-fiber Reinforced Cement) adalah papan semen fiber-glass yang ringan, tahan kelembaban dan tidak mudah lapuk. GRC board tidak dapat terbakar (sesuai dengan hasil tes BS 476, Part 4:1970). Baik untuk sistem partisi yang memerlukan ketahanan benturan yang tinggi dan ketahanan terhadap api.

Karakteristik GRC board yang kuat dan tahan terhadap jamur dan rayap tidak hanya membuat bangunan yang berkualitas tetapi juga memastikan bangunan yang tahan lama dan mudah perawatannya. Permukaan GRC board yang halus dan datar, memudahkan proses finishing, dapat langsung dicat tanpa harus diplamir. GRC board mudah dalam penanganan dan penggunaannya, sehingga dapat mempercepat proses pemasangan.

GRC board sangat baik untuk sistem partisi kedap suara. GRC board dapat digunakan untuk partisi, plafon luar dan dalam, serta daerah yang terlindung pada gedung perkantoran, pabrik, hotel, sekolah, perumahan, apartemen, rumah sakit, dsb. Ukuran standar yang tersedia yaitu: 1220mm x 2440mm dengan ketebalan 4,5,6,8, dan 10mm. Ukuran atau ketebalan yang di luar standar dapat dipesan. Penggunaan untuk plafon flush joint dapat menggunakan GRC board ketebalan 5mm atau 6mm. Untuk partisi, ketebalan yang digunakan adalah 6,8, dan 10mm.

Berikut Kami sampaikan HARGA GRC BOARD PER LEMBAR 2024, harga dibawah ini adalah harga pasaran hollow untuk harga murah dan termurah hubungi team marketing kami.

DAFTAR HARGA PAPAN GRC BOARD PER LEMBAR 2024

NO
NAMA
TIPE
HARGA
1
GRC -  ROYAL BOARD
P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 4 mm
Rp.60.000/lembar
2
GRC – GRC BOARD
P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 4 mm
Rp. 70.000/lembar

Keterangan Harga :
  • Harga Tersebut berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Dapat dilakukan dilokasi Anda Cash atau Transfer ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek

Demikianlah Kami sampaikan mengenai HARGA GYPSUM, GRC DAN HOLO TERBARU 2024, Untuk Informasi pemesanan Anda bisa menghubungi marketing Kami.

HUBUNGI...!!!

Bapak Wahyu
Telpon : 0821 1011 9603

Bapak Hidayat
Telpon : 0813 8154 6683




Pencarian Terbaru :
Reactions