Harga Atap Spandek Lengkung Per Lembar Januari 2024

Konten [Tampil]

HARGA ATAP SPANDEK MELENGKUNG PER LEMBAR 2024

Selamat datang di Pusat Konstruksi sebagai website penjualan bahan material bangunan termurah di Indonesia. Pada laman ini akan kami sampaikan harga seng spandek lengkung murah per lembar dan per meter terbaru 2024 kepada anda.

Kami menyediakan berbagai pilihan model atap spandek lengkung seperti atap spandek lengkung depan, atap spandek lengkung ujung, atap spandek lengkung setengah lingkaran, atap lengkung tanpa rangka dan lain sebagainya.

Atap spandek lengkung saat ini semakin banyak di minati untuk keperluan atap bangunan, karena desainnya yang minimalis dan elegan. Jenis atap spandek lengkung sudah umum digunakan untuk atap bangunan seperti kanopi, teras rumah, halte bus, lapangan olahraga, tempat parkir, konveyor, perkantoran dan lain sebagainya.

Dari segi desain atap seng spandek lengkung memang memilki keindahan tersendiri, dibandingkan dengan atap jenis lainnya. Keunikan inilah yang menjadikan atap bangunan berbentuk lengkung banyak diminati.
harga atap spandek lengkung
Atap Spandek Melengkung

Atap spandek lengkung adalah salah satu jenis atap seng spandek galvalume/zincalume yang memiliki karakter khusus yaitu bentuk lengkungan. Jenis atap ini sama halnya dengan atap spandek biasa pada umumnya yaitu terbuat dari campuran komposisi 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon.

Dari ketiga campuran bahan tersebut membuat atap spandek lengkung baja ringan ini menjadi kokoh, awet, kuat dan mudah dibentuk melengkung

Proses pembuatan atap spandek lengkung dilakukan dengan cara di bending menggunakan mesin yang canggih oleh produsen atap spandek, sehingga berbentuk lengkung.

Banyak sekali jenis dan model atap spandek lengkung seperti atap spandek lengkung depan biasa untuk kanopi dan teras, atap spandek lengkung setengah lingkaran dan atap spandek lengkung ujung.

Biasanya atap spandek lengkung dikombinasikan dalam pemasangannya dengan struktur rangka baja berbentuk bulat yang kemudian dibentuk melengkung.

Bagi anda yang membutuhkan spandek lengkung untuk atap bangunan. Berikut ini akan kami sampaikan daftar harga atap spandek lengkung mulai tebal 0.30 mm sampai dengan 0.50 mm di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LENGKUNG PER METER 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Lengkung Lebak 0.30 mm 75 cm - 1 meter IDR 000/meter
2 Atap Spandek Lengkung Lebak 0.35 mm 75 cm - 1 meter IDR 000/meter
3 Atap Spandek Lengkung Lebak 0.40 mm 75 cm - 1 meter IDR 000/meter
4 Atap Spandek Lengkung Lebak 0.45 mm 75 cm - 1 meter IDR 000/meter
5 Atap Spandek Lengkung Lebak 0.50 mm 75 cm - 1 meter IDR 000/meter
Keterangan :
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan atau toko
  • Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah Banten jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
  • Harga berlaku untuk wilayah Banten dan sekitarnya

Ukuran Atap Spandek Lengkung Lebak Per Lembar


Atap spandek lengkung bisa anda pesan di toko bangunan terdekat, distributor, supplier, pabrik, depo bahan konstruksi bangunan atap spandek lengkung sesuai desain rangka atap lengkung yang sedang dikerjakan.

Lebar atap spandek lengkung pun terdapat beberapa pilihan mulai dari lebar 750 mm - 1000 mm ( 1 meter ).

Tebal atap spandek lengkung pun bervariasi mulai dari tebal 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Namun yang sering digunakan oleh kebanyakan orang yaitu tebal 0.30 mm sebagai atap bangunan berbentuk lengkung.

Pilihan Gelombang Atap Spandek Lengkung


Selain bisa dipesan untuk ukuran atap spandek lengkung, atap spandek lengkung memilki 2 jenis gelombang yaitu gelombang besar dan gelombang kecil.

Atap spandek lengkung gelombang besar memiliki gelombang sebanyak 5 gelombang. Sedangkan atap spandek lengkung gelombang kecil memiliki jumlah gelombang sebanyak 9 gelombang.

Proses Bending Atap Spandek Lengkung


Untuk membentuk lengkungan atap spandek, produses menggunakan mesin tekuk atau mesin bending untuk membentuk atap menjadi lengkung.

Berikut ini adalah video proses pembentukan atap spandek lengkung di pabrik atap spandek.



Kelebihan Atap Spandek Lengkung


Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan atap seng spandek lengkung sebagai atap bangunan. Berikut adalah kelebihan menggunakan atap spandek lengkung.

  • Tahan Lama dan Tidak Mudah Kropos
  • Tersedia dalam berbagai ukuran
  • Spandek lengkung memiliki banyak pilihan lengkung
  • Harga spandek lengkung murah dan terjangkau
  • Atap spandek lengkung tahan rayap
  • Cocok digunakan di wilayah yang rawan gempa
  • Proses pemasanganya mudah, sehingga menghemat waktu dan tenaga kerja
  • Spandek lengkung adalah material ramah lingkungan.

Daerah Pemasaran Atap Spandek Lengkung di Indonesia


Kami Pusat Konstruksi melayani pemesanan atap seng spandek lengkung di seluruh wilayah Indonesia. Untuk pengiriman di luar pulau jawa ekspedisi di siapkan oleh pembeli. 

Demikianlah informasi harga atap spandek Lengkung per lembar 2024 dan juga sekilas tentang atap spandek Lengkung yang perlu diketahui.

Nah bagi anda yang ingin membeli spandek Lengkung secara online silahkan kontak marketing kami yang tertera pada website ini.

Semoga artikel kami mengenai atap spandek Lengkung ini bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan anda.

Terima kasih telah berkunjung di website kami.

Pencarian :
Reactions