HARGA ATAP SPANDEK WARNA CIMAHI PER LEMBAR UPDATE 2024

Konten [Tampil]

HARGA ATAP SPANDEK WARNA CIMAHI MURAH PER LEMBAR TERBARU 2024

Selamat datang di Pusat Konstruksi sebagai website penjualan bahan bangunan termurah di Indonesia. Berikut ini akan kami sampaikan penawaran harga spandek warna Cimahi untuk anda warga Kota Cimahi Jawa Barat Indonesia.

Atap spandek warna saat ini sudah banyak digunakan untuk keperluan atap bangunan seperti rumah, ruko, atap teras, kanopi, rumah sakit, sekolahan, pergudangan, lapangan olah raga, tempat parkir, atap pabrik, perkantoran dan lain sebagainya.

Jenis atap spandek ini semakin diminati karena memiliki banyak variasi warna yang dapat di pilih seperti atap spandek warna Biru, Hijau, Cokelat, Hitam, putih, krim, abu – abu, merah merapi, merah maroon, merah carita, off white, shand white, Bart Red, Mist Green, Gull Grey, Heritage Red, Armour Grey, Angsana Stone, Sonata Blue, Caulfield Green, Pine Green, Tobak Brown, Coral Blue, Mintsea Green, Green Olive, Cocoa Brown dan lain dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya pilihan warna tersebut sehingga kita tidak bingung untuk menyesuaikan dengan kebutuhan desain atap bangunan.
harga atap spandek warna Cimahi
Atap Spandek Warna di Cimahi

Kami melayani pemesanan dan jual atap seng spandek warna Cimahi dengan harga murah terjangkau yang meliputi beberapa kecamatan antara lain :

Cimahi Selatan : Cibeber, Cibeureum, Leuwigajah, Melong, Utama

Cimahi Tengah : Baros, Cigugur Tengah, Cimahi, Karangmekar, Padasuka, Setiamanah

Cimahi Utara : Cibabat, Cipageran, Citeureup, Pasirkaliki dan sekitarnya.

Di bawah ini adalah tabel harga atap spandek warna di Kota Cimahi Jawa Barat Indonesia. Harga di bawah ini adalah harga permeter atap spandek warna untuk harga per lembar atap spandek warna kalikan panjang yang dipesan dengan harga per meter.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK WARNA CIMAHI PER METER 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.30 mm 750 mm IDR 60.000/meter
2 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.35 mm 750 mm IDR 70.000/meter
3 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.40 mm 750 mm IDR 80.000/meter
4 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.45 mm 750 mm IDR 90.000/meter
5 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.50 mm 750 mm IDR 100.000/meter
6 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.30 mm 1000 mm IDR 82.000/meter
7 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.35 mm 1000 mm IDR 92.000/meter
8 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.40 mm 1000 mm IDR 105.000/meter
9 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.45 mm 1000 mm IDR 120.000/meter
10 Atap Spandek Warna Cimahi - Tebal 0.50 mm 1000 mm IDR 135.000/meter
Keterangan :
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan atau toko
  • Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah Jawa Barat jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
  • Harga berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya

Sekilas Tentang Atap Spandek Warna Cimahi


Atap spandek warna adalah salah satu jenis atap seng spandek galvalume/zincalume yang dilapisi coating warna pada permukaan atasnya. Jenis atap ini sudah umum digunakan dalam berbagai manufaktur konstruksi bangunan.

Proses pengecatan atap spandek warna dilakukan dengan sistem coating dengan teknologi yang canggih oleh produsen coil spandek. Sehingga warna dari atap ini tidak mudah luntur dan tahan lama.

Biasanya atap spandek warna sering dikombinasikan dalam pemasangannya dengan struktur rangka atap baja ringan maupun baja berat.

Ukuran Atap Spandek Warna Cimahi Per Lembar


Untuk panjang atap spandek warna Cimahi per lembar umumnya yang bisa anda dapatkan di toko bangunan terdekat, distributor, supplier, pabrik, depo bahan konstruksi bangunan atap spandek warna yaitu panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sebenarnya panjang atap spandek warna bisa dipesan sesuai kebutuhan atap bangunan, namun harus memesan terlebih dahulu dan prosesnya sekitar 3 sampai dengan 4 hari kerja.

Lebar atap spandek warna pun terdapat beberapa pilihan mulai dari lebar 750 mm - 1000 mm ( 1 meter ).

Tebal atap spandek warna pun bervariasi mulai dari tebal 0.25 mm, 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Namun yang sering digunakan oleh kebanyakan orang yaitu tebal 0.30 mm sebagai atap bangunan.

Pilihan Gelombang Atap Spandek Warna Cimahi


Selain terdapat banyak pilihan ukuran dan warna dari jenis atap spandek warna, pilihan gelombangnya pun bervariasi. Untuk jumlah gelombangnya atap spandek warna tersedia gelombang 3, 4, 5, 6,7,8, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombangnya pun berbeda - beda contohnya atap spandek warna gelombang kecil, gelombang besar, gelombang bulat, gelombang bertipe D, dan gelombang bertipe H.

Dengan banyaknya jenis gelombang atap spandek warna kita bisa memilih sesuai desain atap bangunan dan juga warna yang kita sukai.

Kelebihan Atap Spandek Warna Cimahi


Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan atap seng spandek warna sebagai atap bangunan. Berikut adalah kelebihan menggunakan atap spandek warna.

  • Tahan Lama dan Tidak Mudah Kropos
  • Tersedia dalam berbagai ukuran
  • Spandek warna memiliki banyak pilihan warna
  • Harga spandek warna murah dan terjangkau
  • Atap spandek warna tahan rayap
  • Cocok digunakan di wilayah yang rawan gempa
  • Proses pemasanganya mudah, sehingga menghemat waktu dan tenaga kerja
  • Spandek warna adalah material ramah lingkungan.


Demikianlah informasi harga atap spandek warna Cimahi per lembar terbaru 2024 dan juga sekilas tentang atap spandek warna yang perlu diketahui.

Nah bagi anda yang ingin membeli spandek warna secara online di wilayah Cimahi silahkan kontak marketing kami yang tertera pada website ini.

Semoga artikel kami mengenai atap spandek warna ini bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan anda.

Terima kasih telah berkunjung di website kami.

Pencarian :
Reactions