HARGA ATAP SPANDEK PASIR TASIKMALAYA PER LEMBAR UPDATE 2024

Konten [Tampil]

HARGA ATAP SPANDEK PASIR TASIKMALAYA MURAH PER LEMBAR TERBARU 2024

Selamat datang di Pusat Konstruksi sebagai website penjualan bahan bangunan termurah di Indonesia. Berikut ini akan kami sampaikan informasi harga spandek pasir Tasikmalaya untuk anda warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia.

Atap spandek pasir saat ini sudah banyak digunakan untuk keperluan atap bangunan seperti rumah, ruko, atap teras, kanopi, rumah sakit, sekolahan, pergudangan, lapangan olah raga, tempat parkir, atap pabrik, perkantoran dan lain sebagainya.

Jenis atap spandek pasir banyak diminati karena mampu meredam suara ketika hujan dan juga dapat mengurangi panas sinar matahari. disamping itu banyak pilihan warnanya sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan desain bangunan.
harga atap spandek pasir Tasikmalaya
Atap Spandek Pasir di Tasikmalaya


Kami melayani pemesanan dan jual atap seng spandek pasir di Tasikmalaya yang menjangkau beberapa kecamatan yang berada di wilayah Tasikmalaya antara lain :

Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang, Bantarkalong, Bojongasih, Bojonggambir, Ciawi, Cibalong, Cigalontang.

Cikalong, Cikatomas, Cineam, Cipatujah, Cisayong, Culamega, Gunungtanjung, Jamanis, Jatiwaras, Kadipaten, Karang Jaya, Karangnunggal, Leuwisari, Mangunreja.

Manonjaya, Padakembang, Pagerageung, Pancatengah, Parungponteng, Puspahiang, Rajapolah, Salawu, Salopa, Sariwangi, Singaparna, Sodonghilir, Sukahening, Sukaraja, Sukarame, Sukaratu, Sukaresik, Tanjungjaya, Taraju dan sekitarnya.

Di bawah ini adalah tabel harga atap spandek pasir di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia. Harga di bawah ini masih bisa nego sesuai banyaknya pemesanan pembeli.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK PASIR TASIKMALAYA PER METER 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Pasir Tasikmalaya 0.30 mm 1 meter IDR 80.000/meter
2 Atap Spandek Pasir Tasikmalaya 0.35 mm 1 meter IDR 90.000/meter
3 Atap Spandek Pasir Tasikmalaya 0.40 mm 1 meter IDR 100.000/meter
4 Atap Spandek Pasir Tasikmalaya 0.45 mm 1 meter IDR 110.000/meter
5 Atap Spandek Pasir Tasikmalaya 0.50 mm 1 meter IDR 120.000/meter
Keterangan :
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan atau toko
  • Gratis Ongkos Kirim untuk daerah Jawa Barat jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
  • Harga berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya

Sekilas Tentang Atap Spandek Pasir Tasikmalaya


Atap spandek pasir adalah salah satu jenis atap seng spandek galvalume/zincalume yang dilapisi batuan pasir pada permuakaan atasnya. Jenis atap ini sudah umum digunakan dalam perumahan minimalis.

Biasanya atap spandek pasir sering dikombinasikan dalam pemasangannya dengan struktur rangka atap baja ringan. Fungsi lapisan batuan pasir dari atap spandek pasir yaitu sebagai peredam suara ketika hujan dan panas sinar matahari.

Jadi wajar apabila saat ini banyak yang beralih dari seng spandek biasa ke jenis atap spandek pasir.

Ukuran Atap Spandek Pasir Tasikmalaya Per Lembar


Untuk panjang atap spandek pasir Tasikmalaya per lembar umumnya yang bisa anda dapatkan di toko bangunan terdekat, distributor, supplier, pabrik, depo bahan konstruksi bangunan atap spandek pasir yaitu panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sebenarnya panjang atap spandek pasir bisa dipesan sesuai kebutuhan atap bangunan, namun harus memesan terlebih dahulu dan prosesnya sekitar 3 sampai dengan 4 hari kerja.

Lebar atap spandek pasir pun terdapat beberapa pilihan mulai dari lebar 750 mm - 1000 mm ( 1 meter ) tergantung dengan jenis gelombang atap spandek pasir. Karena jenis atap ini tersedia gelombang besar dan kecil.

Tebal atap spandek pasir pun bervariasi mulai dari tebal 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Namun yang sering digunakan oleh kebanyakan orang yaitu tebal 0.30 mm sebagai atap bangunan.

Pilihan Warna Atap Spandek Pasir Tasikmalaya


Selain terdapat banyak pilihan ukuran atap spandek pasir tersedia dalam berbagai varian warna, sehingga dapat menyesuaikan dengan desain atap bangunan dan juga warna kesukaan kita.

Berikut adalah pilihan warna atap spandek pasir yang bisa anda dapatkan :
  1. Atap Spandek Pasir Warna Hijau
  2. Atap Spandek Pasir Warna Biru
  3. Atap Spandek Pasir Warna Merah
  4. Atap Spandek Pasir warna Hitam
  5. Atap SPandek Pasir Warna Cokelat

Selain warna - warna diatas anda juga bisa memesan warna custome lainnya namun harus memesan terlebih dahulu dan memerlukan waktu yang cukup lama.

Kelebihan Atap Spandek Pasir Tasikmalaya


Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan atap seng spandek pasir sebagai atap bangunan. Berikut adalah kelebihan menggunakan atap spandek pasir.

  • Tahan Lama dan Anti Korosi
  • Dapat meredam suara Hujan dan panas sinar matahari
  • Tersedia dalam berbagai ukuran
  • Spandek pasir memiliki banyak pilihan warna
  • Harga spandek pasir murah dan terjangkau
  • Atap spandek pasir tahan rayap
  • Cocok digunakan di wilayah yang rawan gempa
  • Proses pemasanganya mudah
  • Spandek pasir adalah material ramah lingkungan.


Demikianlah informasi harga atap spandek pasir Tasikmalaya per lembar terbaru 2024 dan juga sekilas tentang atap spandek pasir yang perlu diketahui.

Nah bagi anda yang ingin membeli spandek pasir secara online di wilayah Tasikmalaya silahkan kontak marketing kami yang tertera pada website ini.

Semoga artikel kami mengenai atap spandek pasir ini bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan anda.

Terima kasih telah berkunjung di website kami.

Pencarian :
Reactions