HARGA ATAP SPANDEK LAPIS PEREDAM PANGANDARAN PER LEMBAR 2024

Konten [Tampil]

HARGA ATAP SPANDEK LAPIS PEREDAM PANGANDARAN PER LEMBAR TERBARU 2024

Harga spandek lapis peredam Pangandaran, penawaran atap spandek lapis peredam aluminium bubble foil di wilayah Pangandaran Jawa Barat Indonesia. Berikut ini akan kami sampaikan harga atap spandek lapis peredam Pangandaran murah terbaru 2024.

Atap spandek lapis peredam di Pangandaran saat ini menjadi salah satu jenis atap bangunan yang cukup diminati, pasalnya jenis atap ini mampu meredam suara dan juga panasnya sinar matahari. Wilayah Pangandaran merupakan wilayah yang cukup tinggi curah hujannya sehingga cocok jika menggunakan atap jenis ini.

Atap spandek lapis peredam adalah jenis atap seng spandek galvalum/zincalume berbentuk gelombang yang memiliki lapisan busa dan aluminium foil yang terdapat pada permukaan bawah atap spandek. fungsi bubble dan aluminium foil pada atap ini adalah untuk meredam suara ketika hujan dan meredam panas sinar matahari.
harga atap spandek lapis peredam Pangandaran
Atap Spandek Lapis Peredam di Pangandaran

Kami Pusat Konstruksi melayani pemesanan dan jual atap seng spandek lapis peredam aluminium bubble foil dengan harga murah terjangkau yang meliputi beberapa kecamatan di wilayah Pangandaran antara lain :

Cigugur, Cijulang, Cimerak, Kalipucang, Langkaplancar, Mangunjaya, Padaherang, Pangandaran, Parigi, Sidamulih dan sekitarnya.

Di bawah ini adalah tabel harga atap spandek lapis peredam aluminium bubble foil di wilayah Kabupaten Pangandaran Jawa Barat Indoenesia. Harga dibawah ini masih bisa nego sesuai kuantitas pesanan.

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK LAPIS PEREDAM PANGANDARAN PER METER 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran 0.30 mm 750 mm IDR 82.000/meter
2 Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran 0.35 mm 750 mm IDR 92.000/meter
3 Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran 0.40 mm 750 mm IDR 102.000/meter
4 Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran 0.45 mm 750 mm IDR 112.000/meter
5 Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran 0.50 mm 750 mm IDR 120.000/meter
Keterangan :
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan atau toko
  • Gratis Ongkos Kirim untu wilayah Jawa barat jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
  • Harga berlaku untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya

Ukuran Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran Per Lembar


Untuk panjang atap spandek lapis Peredam Pangandaran per lembar umumnya yang bisa anda dapatkan di toko bangunan terdekat, distributor, supplier, pabrik, depo bahan konstruksi bangunan atap spandek lapis Peredam yaitu panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sebenarnya panjang atap spandek lapis Peredam bisa dipesan sesuai kebutuhan atap bangunan, namun harus memesan terlebih dahulu dan prosesnya sekitar 3 sampai dengan 4 hari kerja.

Lebar atap spandek lapis Peredam pun terdapat beberapa pilihan mulai dari lebar 750 mm - 1000 mm ( 1 meter ).

Tebal atap spandek lapis Peredam pun bervariasi mulai dari tebal 0.25 mm, 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Namun yang sering digunakan oleh kebanyakan orang yaitu tebal 0.30 mm sebagai atap bangunan.

Pilihan Gelombang Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran


Selain terdapat banyak pilihan ukuran, atap spandek lapis Peredam, pilihan gelombangnya pun bervariasi. Untuk jumlah gelombangnya atap spandek lapis Peredam tersedia 3 Gelombang dan 5 Gelombang.

Dengan adanya 2 jenis gelombang atap spandek lapis Peredam kita bisa memilih sesuai desain atap bangunan yang sedang kita bangun.

Kelebihan Atap Spandek Lapis Peredam Pangandaran


Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan atap seng spandek lapis Peredam sebagai atap bangunan. Berikut adalah kelebihan menggunakan atap spandek lapis Peredam.

  • Tahan Lama dan Tidak Mudah Kropos
  • Tersedia dalam berbagai ukuran
  • Dapat meredam suara hujan dan panas sinar matahari
  • Atap spandek lapis Peredam tahan rayap
  • Cocok digunakan di wilayah yang rawan gempa
  • Proses pemasanganya mudah, sehingga menghemat waktu dan tenaga kerja
  • Spandek lapis Peredam adalah material ramah lingkungan.


Demikianlah informasi harga atap spandek lapis Peredam Pangandaran per lembar terbaru 2024 dan juga sekilas tentang atap spandek lapis Peredam yang perlu diketahui.

Nah bagi anda yang ingin membeli spandek lapis Peredam secara online di wilayah Pangandaran silahkan kontak marketing kami yang tertera pada website ini.

Semoga artikel kami mengenai atap spandek lapis Peredam ini bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan anda.

Terima kasih telah berkunjung di website kami.

Pencarian :
Reactions