HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK PANDEGLANG BANTEN PER LEMBAR 2024

Konten [Tampil]

HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK ( CLIPLOCK ) PANDEGLANG TERBARU 2024

Selamat datang di website kami Pusat Konstruksi sebagai pusat penjualan bahan konstruksi bangunan di Indonesia. Berikut ini akan kami sampaikan penawaran harga spandek kliplok Pandeglang di wilayah Kabupaten Pandeglang Banten Indonesia

Atap spandek kliplok ( Ciplock )/Ecoclip merupakan salah satu jenis atap spandek galvalum/zincalume yang terbuat dari 3 bahan dasar yaitu 1,5% silikon, 55% aluminium, dan 43,5% seng. Tiga bahan dasar ini dikombinasikan menghasilkan produk yang luar biasa kuat dan juga mudah dibentuk.

Jenis atap ini kelebihannya adalah memiliki teknologi profil kuncian dan juga concealed fastening system. Sehingga baik untuk di aplikasikan pada kemiringan dan kelandaian baik posisi vertikal maupun horizontal.
harga atap spandek kliplok Pandeglang
Atap Spandek Kliplok di Pandeglang Banten

Sudah banyak sekali yang menggunakan atap spandek kliplok untuk atap bangunan seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit, pergudangan, mall, lapangan olahraga dan atap pabrik.

Kami melayani pemesanan dan jual atap seng spandek kliplok ( Cliplock ) dengan harga murah terjankau di Kabupaten Pandeglang yang menjangkau beberapa kecamatan antara lain :

Sumur, Cimanggu, Cibaliung, Cibitung, Cikeusik, Cigeulis, Panimbang, Sobang, Munjul, Angsana, Sindangresmi, Picung, Bojong, Saketi, Cisata, Pagelaran, Patia, Sukaresmi, Labuan, Carita, Jiput, Cikedal, Menes, Pulosari, Mandalawangi, Cimanuk, Cipeucang, Banjar, Kaduhejo, Mekarjaya, Pandeglang adalah Ibu Kota Kabupaten Pandeglang, Majasari, Cadasari, Karang Tanjung, Koroncong dan sekitarnya.

Bagi anda yang membutuhkan spandek kliplok untuk atap bangunan di wilayah Pandeglang kami siap menyuplai kebutuhan anda. Berikut ini adalah tabel daftar harga atap spandek kliplok mulai tebal 0.40 mm sampai dengan 0.50 mm di wilayah Pandeglang Banten Indonesia

DAFTAR HARGA ATAP SPANDEK KLIPLOK ( CLIPLOCK ) PANDEGLANG PER METER 2024

No Nama Lebar Harga
1 Atap Spandek Kliplok Pandeglang 0.40 mm 600 mm - 1000 mm Rp. 000/meter
2 Atap Spandek Kliplok Pandeglang 0.40 mm 600 mm - 1000 mm Rp. 000/meter
3 Atap Spandek Kliplok Pandeglang 0.45 mm 600 mm - 1000 mm Rp. 000/meter
4 Atap Spandek Kliplok Pandeglang 0.45 mm 600 mm - 1000 mm Rp. 000/meter
5 Atap Spandek Kliplok Pandeglang 0.50 mm 600 mm - 1000 mm Rp. 000/meter
Keterangan :
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer ke rekening perusahaan atau toko
  • Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah Banten jika kuantitas banyak
  • Harga Spesial Jika pemesanan Kuantitas Banyak
  • Harga berlaku untuk wilayah Banten dan sekitarnya

Ukuran Atap Spandek Kliplok Per Lembar


Untuk panjang atap spandek Kliplok per lembar bisa anda dapatkan di toko bangunan terdekat, distributor, supplier, pabrik, depo bahan konstruksi bangunan atap spandek kliplok depok yaitu panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Sebenarnya panjang atap spandek Kliplok bisa dipesan sesuai kebutuhan atap bangunan, namun harus memesan terlebih dahulu dan prosesnya sekitar 3 sampai dengan 4 hari kerja.

Lebar atap spandek Kliplok pun terdapat beberapa pilihan mulai dari lebar 600 mm - 1000 mm ( 1 meter ).

Tebal atap spandek Kliplok yang tersedia saat ini 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm. Namun yang sering direkomendasikan minimal tebal 0.45 mm sebagai atap bangunan.

Kelebihan Atap Spandek Kliplok


Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan atap seng spandek Kliplok sebagai atap bangunan. Berikut adalah kelebihan menggunakan atap spandek Kliplok.

  • Tahan Lama dan Tidak Mudah Kropos
  • Tersedia dalam berbagai ukuran
  • Harga spandek Kliplok murah dan terjangkau
  • Atap spandek Kliplok tahan rayap
  • Cocok digunakan di wilayah yang rawan gempa
  • Melindungi rangka atap bangunan dari kebocoran sehingga awet
  • Proses pemasanganya mudah, menghemat waktu dan tenaga kerja
  • Spandek Kliplok adalah material yang ramah lingkungan.

Demikianlah informasi harga atap spandek Kliplok Pandeglang per lembar 2024 dan juga sekilas tentang atap spandek Kliplok yang perlu diketahui.

Nah bagi anda yang ingin membeli spandek Kliplok secara online di wilayah Pandeglang silahkan kontak marketing kami yang tertera pada website ini.

Semoga artikel kami mengenai atap spandek Kliplok ini bermanfaat dan menjadi solusi pembangunan anda.

Terima kasih telah berkunjung di website kami.

Pencarian :
Reactions