HARGA PAPAN GRC | GRC BOARD TERBARU 2024

Konten [Tampil]

HARGA PAPAN GRC BOARD PER LEMBAR TERBARU 2024

HARGA GRC BOARD, JUAL GRC BOARD, HARGA PAPAN GRC BOARD, HARGA PAPAN GRC BOARD PER LEMBAR, TOKO GRC BOARD, DISTRIBUTOR GRC BOARD, HARGA PAPAN GRC BOARD PER METER, HARGA PAPAN GRC BOARD MURAH, HARGA PAPAN GRC BOARD PLAFON, HARGA PAPAN GRC BOARD 2024

HARGA PAPAN GRC, HARGA GRC BOARD PER LEMBAR, JUAL GRC BOARD, HARGA GRC BOARD TERBARU 2024
HARGA GRC PER LEMBAR TERBARU 2024

Kami PUSAT KONSTRUKSI sebagai website penjualan secara online bahan kontruksi untuk keperluan Plafon dan Partisi yaitu GRC BOARD, Kami melayani pemesanan GRC BOARD dan Hollow di wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Jawa Barat, Banten dan sekitarnya dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

GRC board (Glass-fiber Reinforced Cement) adalah papan semen fiber-glass yang ringan, tahan kelembaban dan tidak mudah lapuk. GRC board tidak dapat terbakar (sesuai dengan hasil tes BS 476, Part 4:1970). Baik untuk sistem partisi yang memerlukan ketahanan benturan yang tinggi dan ketahanan terhadap api.

Karakteristik GRC board yang kuat dan tahan terhadap jamur dan rayap tidak hanya membuat bangunan yang berkualitas tetapi juga memastikan bangunan yang tahan lama dan mudah perawatannya. Permukaan GRC board yang halus dan datar, memudahkan proses finishing, dapat langsung dicat tanpa harus diplamir. GRC board mudah dalam penanganan dan penggunaannya, sehingga dapat mempercepat proses pemasangan.

GRC board sangat baik untuk sistem partisi kedap suara. GRC board dapat digunakan untuk partisi, plafon luar dan dalam, serta daerah yang terlindung pada gedung perkantoran, pabrik, hotel, sekolah, perumahan, apartemen, rumah sakit, dsb. Ukuran standar yang tersedia yaitu: 1220mm x 2440mm dengan ketebalan 4,5,6,8, dan 10mm. Penggunaan untuk plafon flush joint dapat menggunakan GRC board ketebalan 5mm atau 6mm. Untuk partisi, ketebalan yang digunakan adalah 6,8, dan 10mm.

Di bawah ini Kami sampaikan HARGA TERBARU PAPAN GRC BOARD PER LEMBAR 2024 dari berbagai macam merek grc di pasaran, harga di bawah ini adalah harga pasaran papan grc untuk informasi pemesanan hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA GRC PER LEMBAR TERBARU 2024

NO
NAMA
TIPE
HARGA
1
GRC -  ROYAL BOARD
P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 4 mm
Rp.60.000/lembar
2
GRC – SILICA BOARD
P. 1.2 m L. 2.4 m tebal 4 mm
Rp. 70.000/lembar


Keterangan Harga :
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Demikianlah Kami sampaikan informasi Harga GRC Board Per Lembar 2024 yang Kami tawarkan untuk anda, bagi anda yang ingin memesan dari Kami agar tidak segan untuk bertanya hubungi customer service Kami.

HUBUNGI...!!!

Bapak Wahyu
Telpon : 0821 1011 9603

Bapak Hidayat
Telpon : 0813 8154 6683



Pencarian baru - baru ini :
Reactions